info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah     Adsense Indonesia
  Software Murah Rulisoft.com

Senin, Januari 12, 2009

AWSURVEYS

Kemarin pas keliling blog, nemu 'AWSURVEYS' mungkin teman2 udah pada tau dengan program ini, tapi bagi yg belum tau teruskan membaca.

AWSURVEYS adalah program yg membayar kita, setiap kali kita melakukan survey dan memberikan komentar atas situs yg di sediakan mereka. Kalo di PTC kita tinggal klik2 iklan trus dapat dollar, kalo di sini setelah kita klik kita kasi komentar, tentang situs yg baru kita liat.

Survey pertama di bayar $6, lalu untuk survey - survey selanjutnya di bayar $4. Untuk referral, atau teman yg daftar melalui url kita, dapat $1.25 per referral.

Contoh Url referral adalah:
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=peaceearth

Minimal amount adalah $75, pembayaran lewat account Paypal, atau Alertpay.

Untuk Registrasi Langsung aja Klik $6.00 Welcome Survey After Free Registration! lalu klik Create A Free Account, lalu isi data – data anda dengan benar.





Print this page


Related Posts

Ada 0 komentar di "AWSURVEYS"

Posting Komentar

 

Pengikut