info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah     Adsense Indonesia
  Software Murah Rulisoft.com

Kamis, Desember 25, 2008

Rulisoft, Software Murah Berkualitas

Software Murah Rulisoft.comRulisoft dibuat oleh beberapa anak muda yang sudah berpengalaman dalam membuat dan mengimplementasikan software ke perusahaan menengah kebawah sejak tahun 1998.

Rulisoft.com berkomitmen membuat software murah karya bangsa Indonesia terbukti sampai saat ini sudah 6 produk yang diluncurkan dengan harga yang terjangkau, support yang memadai dan update produk yang berkesinambungan. Pembeli dapat melakukan Free Download untuk semua Update terbaru atau Release baru dari masing-masing Software.

Dengan diluncurkan produk terjangkau ini diharapkan para pedagang/koperasi, mahasiswa IT, Programmer dan bahkan pesaing bisa mendapatkan manfaat dari software murah tapi legal untuk kepentingannya masing-masing.

Software Omset yang direlease oleh Rulisoft plus source code dan dijual dengan harga murah ini agar masyarakat Indonesia dapat membeli produk asli (bukan bajakan) dengan harga yang terjangkau dan menjadikan software Indonesia menjadi Tuan Rumah di negerinya sendiri.

Sejak diluncurkan April 2006 kami sudah menjual ribuan keping CD ke Seluruh Indonesia (Jarkarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Cilegon, Banten, Bandung, Garut, Cianjur, Semarang, Blora, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Kediri, Brebes, Klaten, Kudus, Kuningan, Gresik, Magelang, Salatiga, Banyuwangi, Cilacap, Klaten, Bali, Papua, Sorong, Batam, Tg.Pinang, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Bangka, Palembang, Lampung, Balik Papan, Pontianak, Samarinda, Kutai, Banjarmasin, Sampit, Menado, Makasar, Ternate, Mataram NTB dan banyak lagi.

Omset 2.0 Rp. 149.000.-
Omset merupakan program yang dirancang khusus untuk menangani transaksi penjualan (POS) dan pembelian baik secara tunai maupun secara kredit. Omset lebih dikhususkan untuk perusahaan bertipe dagang/toko, distributor kecil dan minimarket serta perusahaan sejenis.

Benefit 2.0 Rp. 200.000
Di jaman serbakomputerisasi ini, sudahwaktunya Anda turut menikmati kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh teknologi. Apalagi bagi yang memiliki usaha, jangan ambil resiko rugi karena perhitungan yang tidak akurat. Perhitungan hutang, piutang yang telah jatuh tempo, sewa toko dan biaya lainnya.

RuliTool Rp. 50.000
Backup database Anda sebelum terlambat!!!
Kalimat diatas mengingatkan kita akan pentingnya melakukan backup terhadap data kita, namun karena rutinitas membuat kita jenuh melakukan pekerjaan backup berulang-ulang.
Kabar gembira buat kita, RuliTool@AutoBackup membuat pekerjaan backup menjadi jauh lebih mudah.

Pajak21 Rp. 175.000
Hitung pajak tahunan ?
Cetak SPT tahunan ?
Serahkan saja pada Pajak21 !!!

Dengan adanya paket aplikasi ini, diharapkan dapat membantu Anda dalam menghitung pajak tahunan dan mencetak formulir serta laporan yang dibutuhkan untuk pelaporan pajak.
Pajak21 adalah Opensource, dimana pengguna dapat memodifikasi semua fitur yang ada, karena Pajak21 dijual berikut source codenya.

Ruliabsen 2.0 Rp. 450.000
Kini Anda tidak perlu repot lagi mengurus absensi dan shift kerja di perusahaan Anda, biarkan sistem yang menjalankannya, RULISOFT kembali menghadirkan solusi dengan RuliAbsen (Attandance System ), yang dapat menentukan absensi dan waktu kerja berdasarkan kalender kerja baik manual maupun otomatis serta dapat dihubungkan dengan perangkat keras pendukung.

RuliGaji Rp. 350.000
Payroll system canggih kok hanya Rp. 350,000??
Setelah berhasil meluncurkan 5 produk sebelumnya (Trading-'Omset', Accounting-'Benefit', Pajak21, RuliCheque, Rulitools) kali ini Rulisoft.com meluncurkan software RuliGaji dengan fitur yang cukup lengkap cocok untuk penggunaan Kantor / pabrik dengan karyawan dibawah 100 orang.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut klik Saya mau info lebih lanjut tentang Rulisoft dan Produknnya

Print this page


Related Posts

Ada 3 komentar di "Rulisoft, Software Murah Berkualitas"

Anonim mengatakan... Pada hari 29/12/08 9:45 PM

wah info yg begini yg berguna untuk bangsa..mudahan sukses terus

Ruli Saputri mengatakan... Pada hari 11/1/09 12:43 PM

halo mas belum diupdate blognya mas...

grosir jilbab paris mengatakan... Pada hari 10/2/11 9:38 AM

rulisoft dengan accurate lebih bagus mana yah? ini software untuk manajemen keuangan kan.

Posting Komentar

Dana Hibah
 

Pengikut