info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah     Adsense Indonesia
  Software Murah Rulisoft.com

Kamis, November 27, 2008

DAPATKAN DOLAR DENGAN MUDAH MELALUI BISNIS PTC (Gratis Registrasi)

PTC atau PAID TO CLICK adalah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik dan menunggu selama 20 s/d 30 detik untuk melihat iklan.

Anda akan di bayar melalui paypal / egold / alertpay (mata uang online) Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Mandiri, Niaga, BNI DLL), atau anda dibayar melalui cek langsung di kirim ke alamat anda. untuk signup rekening mata uang online silakan klik di sini >> paypal.com, e-gold.com, alertpay.com. Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di paypalindonesia.com


Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan dilihat di situs PTC masing-masing.

Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.

Sebagai ilustrasi, ini perhitungan kasarnya >>
• » Every click worth $ 0.01
• » You click 10 ads per day = $0.20
• » 20 referrals (downline) click 20 ads per day = $4.00
• » Your daily earnings = $4.20
• » Your weekly earnings = $29.40
• » Your monthly earnings = $117.60

itu baru dari satu program PTC, kalau Anda ikut banyak program PTC, dan mempunyai ratusan Downline, Bayangkan, berapa ribu US$ yang bisa Anda raih!

Ikuti banyak program PTC sekaligus.
Selama menunggu 30 detik untuk "menonton" halaman dari satu situs PTC, Anda bisa membuka halaman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kalau bisa membuka 5-10 halaman sekaligus dari beberapa program PTC, kenapa tidak?

Cari downline / referral sebanyak mungkin!
Dengan program affiliasi, Setiap referral Anda melakukan klik, Anda akan mendapat "persenan juga". Sama-sama untung. Anda mendapat balasan atas jasa menginformasikan, referral Anda pun mendapat info berharga ttg ptogram PTC.

Setiap Anda mendaftar di situs PTC pasti mendapat link URL referral, suruh teman-teman Anda mendaftar dari link itu. Sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda. Promosikan via email, post di mailing list, post di forum, kasih pesan di YM, tulis di blog Anda, dan lain sebagainya.

Ayo segera Registrasi, lalu sign up, setelah itu klik iklan setiap hari & jgn lupa cari downline sebanyak – banyaknya.

Untuk Registrasi anda bisa klik banner di bawah ini :




Buxto

bux.to



ClixMX.com


ThinkBux.com!





CrewBux.com







Print this page


Related Posts

Ada 1 komentar di "DAPATKAN DOLAR DENGAN MUDAH MELALUI BISNIS PTC (Gratis Registrasi)"

Anonim mengatakan... Pada hari 7/1/09 6:49 PM

baca2

Posting Komentar

Dana Hibah
 

Pengikut